Supermarket di Medan Yang Terfavorit

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, wajar kalau Anda bisa menemukan beberapa pilihan supermarket di Medan yang terfavorit. Memang keberadaan fasilitas publik tersebut jadi salah satu poin utama ketika hendak membeli rumah. Makin mudah aksesibilitasnya, makin banyak orang yang tertarik untuk memilikinya.

Oleh sebab itu, para pengembang memilih untuk membangun hunian yang lokasinya berdekatan dengan area perbelanjaan seperti supermarket. Kalau Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli rumah yang dekat dengan area perbelanjaan, sebaiknya simak dahulu penjelasan sebagai berikut. 

Keuntungan memilih rumah dekat dengan Supermarket

Ada banyak keuntungan yang didapat saat memilih hunian dekat dengan fasilitas umum seperti supermarket, yaitu:

Lebih mudah membeli kebutuhan sehari-hari

Bisa mendapat berbagai barang kebutuhan dengan mudah dan nyaman tentu jadi keinginan banyak orang. Hal ini bisa Anda peroleh bila memiliki rumah berdekatan dengan area perbelanjaan. Cukup berjalan sebentar dan Anda sudah bisa mendapatkan barang-barang yang diperlukan. Tentunya akan menghemat waktu Anda. 

Menurunkan tingkat stress

Percaya atau tidak, berbelanja ternyata bisa jadi salah satu cara untuk menurunkan tingkat stress pada pikiran Anda. Rasa stress memang bisa muncul kapanpun. Apalagi saat harus melakukan pekerjaan yang lumayan berat. Bagian dalam supermarket biasanya terbilang cukup luas dan menenangkan. Anda bisa berjalan-jalan di dalamnya sembari mencari barang kebutuhan sehari-hari. Kalau rumah Anda dekat dengan supermarket, tingkat stress Anda bisa makin berkurang karena terhindar dari kemacetan.

Memiliki nilai investasi yang tinggi

Sudah jadi rahasia umum bila hunian yang memiliki aksesibilitas sangat baik akan memiliki nilai investasi yang tinggi. Bahkan harga rumah tersebut dapat mengalami peningkatan tiap tahunnya. Mengingat banyaknya orang yang mengincar rumah dengan lokasi strategis. Ini memungkinkan Anda menjadikan rumah tersebut sebagai salah satu objek investasi jangka panjang.

Akses yang lebih mudah dan terjangkau

Keuntungan terakhir dalam memilih rumah di area strategis adalah kemudahan aksesnya. Apalagi kalau Anda tinggal di kota besar yang jalanannya sangat padat. Dengan begitu, mobilitas Anda akan jadi lebih lancar karena bebas dari ancaman macet. Terutama bila Anda tidak menggunakan transportasi pribadi.  

Rekomendasi supermarket di Medan 

Setelah mengetahui berbagai keuntungan memilih hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan, berikut kami berikan rekomendasi supermarket di Medan terfavorit yang bisa jadi pertimbangan Anda.

Brastagi Supermarket

Berawal dari toko buah sederhana seluas 25 m2  di tahun 1992 lalu, kini Brastagi telah menjelma menjadi salah satu supermarket favorit bagi masyarakat Medan. Di sini Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan, di antaranya buah-buahan, sayuran, hingga makanan laut lokal yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

Beberapa lokasi dari Brastagi Supermarket yang bisa Anda temukan yakni:

Brastagi Gatot Subroto: Jl. Gatot Subroto No 288, Medan, Sumatera Utara 20118

Brastagi Cambridge: Cambridge City Square Jl. S. Parman, Petisah Tengah, Medan, Sumatera Utara 20152

Brastagi Tiara: Jl. Cut Mutia No.1, Medan

Brastagi Manhattan: Manhattan Square Jl. Medan - Binjai No.4, Medan, Sumatera Utara 20123

Brastagi Rantau Prapat: Jl. Jend. Ahmad Yani No.10, Rantau Prapat, Labuhan Batu, Sumatera Utara 2141

Smarco Superstore Supermarket

Selain Brastagi, Smarco Superstore Supermarket juga menjadi salah satu area perbelanjaan favorit bagi masyarakat Medan. Supermarket ini pertama kali dibuka pada tahun 2015. Hingga sekarang, Smarco tetap fokus dan konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik untuk meningkatkan kualitas pada pelayanan untuk memenuhi standar hidup masyarakat. 

Smarco berlokasi di Ringroad City Walks Mall, Jl. Gagak Hitam No.28, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai barang keperluan sehari-hari. Mulai dari makanan, minuman, furniture, barang elektronik, mainan, dan sebagainya. Smarco juga hadir dalam bentuk aplikasi yang dapat memudahkan aktivitas belanja Anda. Makin dekat lokasi pengirimannya, ongkos kirim (ongkir) yang dibebankan pun akan lebih murah. Bahkan bisa bebas ongkir, loh.

Dari sekian banyak proyek perumahan Samera Propertindo, ada beberapa proyek yang terletak sangat strategis dan berdekatan dengan beberapa cabang Brastagi Supermarket dan Smarco Superstore, sebut saja De Samera, De Casa Villa, Padma Village, Villa Samera, The Santa Fe Residence, dan The Suites.

Demikian daftar supermarket di Medan yang terfavorit beserta alamatnya. Semoga informasi ini bisa membantu Anda dalam memilih menentukan pilihan rumah idaman Anda.



Kirim

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Lihat Artikel Lainnya

Lihat Semua