Toko Furniture dan Dekorasi Rumah di Medan

Setelah bisa membeli rumah idaman di Medan, tak ada salahnya untuk mendekorasi bagian dalamnya sendiri sesuai keinginan. Untuk itu, Anda tentu membutuhkan beberapa perlengkapan yang bisa didapat di toko furniture dan dekorasi rumah di Medan.

Apalagi kalau sudah tinggal lama di sana, pasti ada keinginan untuk mengubah suasana di dalam rumah. Dengan begitu, suasana rumah akan terasa makin nyaman dan enak untuk ditinggali. Oleh sebab itu, berikut kami berikan informasi mengenai beberapa toko furniture dan dekorasi di Medan yang bisa Anda jadi rujukan untuk Anda.  

INFORMA (www.informa.co.id)

Siapa tidak kenal dengan toko furniture satu ini? Anda pasti juga cukup sering menemukan toko ini di sekitar tempat tinggal Anda. Termasuk di Medan. INFORMA merupakan ritel furnishings berkonsep one stop shopping terlengkap dan terbesar di Indonesia. 

Di sini, Anda akan disuguhi dengan berbagai koleksi berkualitas terbaik untuk hunian idaman Anda. Mulai dari set furniture, kursi dan meja, perlengkapan rumah tangga, perlengkapan komersial, tempat tidur, aksesoris & dekorasi, lemari, dan sebagainya. Beragam furniture yang inovatif dan tahan lama tersebut bisa Anda dapatkan dalam harga murah.

Store INFORMA di Medan bisa Anda temukan pada alamat sebagai berikut:

Juanda Medan:  Jl. Ir. H. Juanda-Medan Gedung Ex. Ramayana Juanda

Deli Park Medan: Jalan Guru Patimpus Blok OPQ No.1, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20111

S. Parman Medan: Gedung Informa, Jl. Letjen S Parman – Medan

Centre Point Medan: Jl Jawa No .1 Lt. 3 Centre Point Mall Medan

BRERWQSUNIQ (www.brewsuniq.com)

Toko furniture dan dekorasi rumah di Medan selanjutnya adalah Brewsuniq. Persebarannya berada di kota-kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, hingga Medan. Toko ini menghadirkan berbagai koleksi dalam desain yang unik untuk kebutuhan hunian Anda. Harganya yang terjangkau dijamin tidak akan membuat dompet Anda kering. Sangat cocok bagi Anda yang gemar gonta-ganti suasana dalam rumah.

Belanja retail ataupun wholesale disini sangatlah mudah. Karena toko ini juga menyediakan sistem online yang tidak mengharuskan Anda mendatangi langsung lokasinya. Hanya dengan beberapa kali klik, barang yang Anda order siap dikirim ke tempat Anda. Pengirimannya sendiri sudah mencapai seluruh Indonesia dan ke luar negeri, loh. Anda tidak perlu khawatir karena belanja di toko ini sudah dilengkapi dengan garansi keamanan.

YUGOS (Instagram @yugos.exclusive)

Sedang mencari kain kualitas terbaik untuk mengganti suasana dalam rumah Anda? Yugos bisa jadi solusi untuk Anda. Toko ini menyediakan berbagai kain kursi atau sofa dalam varian bahan dan desain yang unik. Anda juga bisa membeli kaki sofa di toko ini.

Toko ini memiliki showroom offline di Kota Medan. Meski begitu, Anda juga bisa berbelanja secara online melalui marketplace seperti Tokopedia dan Shopee atau mengontak langsung melalui Whatsapp toko. Bisa jadi pilihan terbaik bagi Anda yang tidak sempat untuk mendatangi langsung showroom-nya.

FABELIO (www.fabelio.com)

Satu lagi toko furniture dan dekorasi yang bisa jadi pilihan Anda, yaitu Fabelio. Toko ini menyediakan berbagai furniture, mulai dari furniture ruang tamu, kamar tidur, ruang kerja, hingga ruang makan. Seluruhnya merupakan hasil karya dari perajin lokal yang dibuat menggunakan material kayu pilihan berkualitas premium. Soal harga, tak perlu khawatir. Tetap aman untuk isi dompet Anda.

Fabelio memiliki puluhan showroom offline yang tersebar di area Jabodetabek serta Bandung. Meski begitu, toko ini juga sudah menggunakan sistem online sehingga bisa menjangkau berbagai wilayah lain di Indonesia, termasuk di Medan. Anda bisa mengunjungi langsung website-nya untuk menemukan pilihan furniture sesuai kebutuhan hunian.

DEKORUMA (www.dekoruma.com)

Terakhir adalah Dekoruma. Di sini Anda bisa menemukan berbagai pilihan furnitur serta dekorasi yang lengkap untuk memperindah rumah Anda. Produk Dekoruma tersebut mengusung gaya Japandi (Japanese & Scandinavian)  yang jadi ciri khas desainnya. Gaya Japandi sendiri mengutamakan konsep minimalis dan fungsional yang sesuai untuk kebutuhan hunian para milenial.

Seperti Fabelio, Dekoruma menggunakan layanan online yang dapat melakukan pengiriman ke berbagai wilayah Indonesia, salah satunya ke Medan. Menariknya lagi, Dekoruma juga memiliki metode pembayaran secara kredit atau mencicil yang tentu akan memudahkan Anda untuk berbelanja.

Demikian deretan toko furniture dan dekorasi rumah di Medan yang bisa Anda pertimbangkan. Beberapa di antaranya sudah menyediakan layanan pengiriman online yang tentu akan mempermudah aktivitas belanja Anda. Selamat berbelanja!


Kirim

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.

Lihat Artikel Lainnya

Lihat Semua